Tuesday, January 4, 2011

Nikmatnya magang di Radio

Radio....yach itulah tempat magang ternikmat yang pernah saya rasakan. Bagaimana bisa Radio itu tempat magang ternikmat(kalo menurut saya)?. Dengerin nich ceritaku yang satu ini!!!.
Aku magang di Radio Antariksa yang merupakan salah satu radio AM swasta di Surabaya, aku mulai magang di tempat ini sejak tanggal 3 Januari 2011 lalu dan akan berkakhir tanggal 3 Maret 2011 besok. Ini merupakan pengalaman magangku yang pertama, jujur pertama kali aq magang disini aku nge-rasa nggak akan betah(wajar ya masih proses adaptasi dengan lingkungan baru) tapi lama kelamaan terbiasanya juga dengan lingkungan baruku ini.
Hari pertama, aq disuruh mindahin file lagu barat yang belum punya folder sekaligus buatin folder.
Hari kedua, aq disuruh search informasi kesehatn n` ikut nge-benerin Printer di Hi-Tech Mall.
Hari ketiga, aq aq tetep disuruh serach informasi kesehatan di google anddd.......yang paling nyenengin tuch, aku disuruh baca skrip truz suaraku di-record, katanya seniorku sech cuma liat karakter suaraku aja. Semoga aja Ya Allah, senior suka ama karakter suaraku n` ditaruh di bagian penyiaran.aminnn.

0 comments:

 
Blogger Templates by Wishafriend.com